My Crossdresser Husband [foreword] – JiYoo19

my crossdresser husband_副本

 

Bagi Hyun Jo, hal tergila di hidupnya adalah menikahi manusia jadi-jadian seperti Lu Han.

Dan hal lain yang membuatnya gila adalah suaminya yang terlihat jauh lebih cantik dari dirinya sendiri.

Hyun Jo merasa terhina.

Tapi apa yang bisa Hyun Jo lakukan saat dirinya harus menerima kenyataan bahwa ia telah menikahi seorang cosplayer sinting?

**

PRAKATA

-Wanita Norak Itu Suamiku-

**

Tertera: Seoul, 19 Mei 2015.

Pukul 19.00 waktu setempat.

Hujan rintik-rintik berubah menjadi sesuatu yang lebih buruk dari apa yang Hyun Jo bayangkan. Sebut saja ini musim panas yang basah, atau sekalian saja musim panas yang kelabu dengan rintik-rintik hujan idiot yang membuat tubuhnya basah kuyup.

Hyun Jo menepi di salah satu cafe yang tampak sepi, dia masuk ke dalam dengan tergesa-gesa sampai mengundang perhatian pengunjung lain. Hyun Jo mengambil tempat di sudut cafe yang letaknya bersebelahan dengan rak buku, lalu seorang waiters datang dengan senyum ramahnya. Dia membawakan Hyun Jo sebuah handuk dan bertanya apakah Hyun Jo membutuhkan sesuatu, tapi sayang Hyun Jo tidak tersenyum dan malah memesan segelas coklat panas dengan nada sinis.

“Apakah ada pesanan lain Nona?” waiters itu mengangkat catatannya, masih dengan senyum ramahnya—yang Hyun Jo anggap seperti senyum wiraniaga.

“Tidak, terimakasih.” Ujar Hyun Jo cepat.

Moodnya sudah terlanjur buruk dan dia tidak mau waiters ini semakin membuatnya buruk.

Hyun Jo memeriksa tasnya dan menemukan semua berkasnya basah oleh air hujan, berikut dengan ponsel tuanya. Maka dia mengumpat, mengutuk hujan dan acara ramalan cuaca sialan di siaran TV SBS pagi ini.

Hyun Jo tidak bisa membayangkan apa-apa lagi karena di kepalanya sudah penuh mengenai kebutuhan rumah tangga beserta tunggakan air dan listrik. Di luar dari itu, terutama untuk tugas-tugas presentasinya yang masih menunggu hingga pekan pertama bulan Juni, Hyun Jo sudah memasrahkan dirinya untuk dimaki oleh Pak Kim selama 50 jam.

Lalu, saat dia masih sibuk mengeringkan kertas-kertas laporan itu, tiba-tiba seorang wanita dengan rambut coklat kemerahan muncul di depan matanya. Hyun Jo hanya sempat melihat higheels dan kaki mulusnya saja sampai tas kulit keluaran terbaru itu menimpa berkas-berkasnya yang malang.

Oh, tidak lagi…

Dan saat itu juga Hyun Jo benar-benar ingin mematahkan hak sepatu wanita kurang ajar ini.

“Aku mencarimu kemana-mana dan ternyata kau malah sedang duduk santai di sini!” wanita itu melepas kaca matanya dan duduk di depan Hyun Jo. Riasan wajahnya benar-benar membuat silau.

“Kau pikir aku sengaja?” Hyun Jo melempar tas mahal itu ke lantai dan merapikan berkasnya, “aku kehujanan selama setengah jam karena menunggumu, hampir terkena ancaman hipotermia dan diceramahi dosenku selama 50 jam!”

Wanita itu menatap Hyun Jo sengit.

“Paling tidak kau punya ponsel untuk menghubungiku.”

“Kalau kau lupa, siapa lagi yang merusaknya di acara Cosplay Fanmeeting waktu itu.” Hyun Jo menatap wanita itu sinis, “aku tidak punya uang untuk membeli ponsel baru.”

Wanita itu mendengus, kemudian mengambil tasnya di lantai.

“Kita bisa urus itu setelah sampai di rumah.”

“Kau pikir aku percaya?”

Hyun Jo bukannya tidak ingin percaya soal iming-iming itu, hanya saja—yah, antisipasi. Sebut saja begitu.

“Jangan berlagak seperti anak kecil yang merajuk. Kita pulang, oke?” wanita itu berdiri dan menarik lengan Hyun Jo semena-mena.

“Hey!” dia berteriak marah. Tapi tetap saja tidak berdaya.

Hyun Jo menyerah—bukan berarti dia memang ingin pulang, tapi dia sadar seberapa besar perbedaan tenaga mereka. Membiarkan dirinya memberontak secara bar-bar di cafe hanya akan membuat situasinya semakin tidak menguntungkan, terlebih lagi orang ini hanya bisa membuat citranya tampak buruk.

“Aku bisa jalan sendiri!” Hyun Jo berusaha melepaskan tangannya dari genggaman wanita ini, tapi dia sama sekali tidak berniat untuk membiarkan Hyun Jo lepas darinya.

“Jangan memberontak.”

Oh ya, memangnya Hyun Jo ini apa? Budak?

Dan yang lebih penting, coklat panas pesanan Hyun Jo bahkan belum tiba dan dia belum membayarnya.

“—hey! Aku belum bayar pesananku!!”

 

**

 

Oke. Hyun Jo kesal. Tidak ada yang lebih memuakkan dari pada terjebak bersama Lu Han hingga setengah jam ke depan di dalam mobil. Setidaknya sampai mereka tiba di apartemen dengan selamat.

Hyun Jo pikir, dia harus menjelaskan keadaannya saat ini. Seberapapun ia membenci ini—lebih dari seluruh kekacauan soal hujan dan ramalan cuaca sialan.

Wanita norak yang tiba-tiba datang dan menyeret Hyun Jo pulang tadi adalah Lu Han, suaminya.

Well, mereka tidak terlibat hubungan ilegal seperti lesbian atau apalah itu. Mereka normal. Tentu saja.

Oke, setidaknya meski ini tidak bisa dibilang benar-benar ‘normal’, Hyun Jo masih menjadi satu-satunya yang normal di sini. Dan dia sangat bersyukur untuk itu.

Wanita bergaun merah itu adalah Lu Han. Dia tentu saja seorang laki-laki tulen.  Semuanya benar-benar normal kecuali kebiasaannya untuk crossdressing.

Walaupun Hyun Jo tidak tahu pasti seberapa besar presentasi kenormalan orientasi seksualnya, Lu Han tetap saja suaminya yang sudah tercatat sah secara hukum dan agama. Mereka menikah tepat bulan November tahun lalu di sebuah gereja sederhana yang lokasinya berdekatan dengan Rumah Sakit Ye Woon, tempat Lu Han bekerja.

Ini semua murni akal-akalan keluarganya. Hyun Jo sama sekali tidak tahu menahu soal pernikahan ini dan tahu-tahu saja dia akan dinikahkan dengan pemuda yang tempo hari ia temui pada acara cosplay.

Usianya saat itu baru menginjak 17 tahun dan ia masih berstatus sebagai mahasiswi tahun pertama Universitas Seoul.  Yang lebih mengejutkan lagi, dia malah harus menikahi seorang manusia yang tidak tahu harus ia sebut apa—sudah berusia 29 tahun dan berpenampilan seperti wanita sungguhan.

Hyun Jo hanya tahu kalau ini perjodohan lama yang sudah direncanakan keluarganya dengan keluarga Lu Han. Minggu-minggu awal pernikahan mereka juga tidak berjalan mulus dan cenderung diramaikan dengan adu mulut. Dalam beberapa kesempatan, bahkan Hyun Jo harus mengerahkan banyak tenaga untuk melempari Lu Han dengan buku panduannya yang memiliki 500 halaman lebih, karena Lu Han mengacaukan tugas kampusnya.

Tidak jarang juga Lu Han menghamburkan isi lemari pakaian Hyun Jo keluar hanya untuk menempatkan pakaian-pakaian berharganya di dalam lemari. Dan sekali lagi, mereka hampir saling bunuh satu sama lain.

Benar-benar kurang ajar, pikir Hyun Jo.

Dimana letak sopan santunnya pada wanita, yang terlebih lagi adalah istrinya sendiri.

Hyun Jo menghela napas panjang. Ia menyandarkan kepalanya pada jendela mobil dan mulai berpikir kalau ini benar-benar final destination dalam versi yang berbeda.

“Bisa gila aku.”

Semua ini diluar kuasanya—ada hal yang kadang-kadang melenceng dari skenario yang ia buat, dan Lu Han termasuk dalam hal itu. Begitu pula pernikahan ini.

Hyun Jo tidak bilang kalau dia membenci ini, tapi ia akan mencoba menjalaninya bersama Lu Han.

Paling tidak, dia berusaha untuk pelan-pelan menjatuhkan dirinya pada laki-laki ini.

Dan Hyun Jo hanya ingin tahu apa yang akan Lu Han lakukan setelah ini.

Apakah dia akan menangkapnya, atau membiarkan Hyun Jo begitu saja.

**

TBC

 

 

 

 

Advertisements

177 thoughts on “My Crossdresser Husband [foreword] – JiYoo19

  1. Dududuuduh:”) luhan emang cocok bgt ya jadi crossdresser, cantik abisnya wkwk. Ide baru nih seneng bgt tema fanficnya ttg kerjaannya luhan. Lanjut terus!!!^^

    Like

  2. Author-nim nya
    kayaknya seneng banget sama genre marriage life kayaknya, but well semua orang punya kesenangan tersendiri.
    Seperti biasa. author-nim sering banget nyelipin lelucon kecil disetiap paragrapnya ^^
    Dan yep saya akan menunggu kelanjutannya author-nim ^^
    Dan midnight romeonya ~~~ jusseooo~~~
    sini saya peluk authornya ^^
    bye-bye author-nim ^^

    Like

  3. Omg ga kebayang banget giman a luhan pake gaun Merah, pasti cantik bangett. Ahahhahahaha thor aku penasaran ama kelanjutannya ih~ keep writing ya 🙂

    Like

  4. keren bangettt eonni ^^ ceritanya beda dari fanfic2 lain yang pernah ak baca 😄 ditunggu banget eonni , tapi nggak tau kenapa ak masih nunggu ff nya eonni yang trapped with annoying little brat T.T

    Like

  5. annyeong aku reader baru (baru nemu blog ini hihi) ☺ setelah dibaca ceritanya bikin penasaran gmna kisah selanjutnya seruu hoho trs bahasanya jg mdh dimengerti paling kurang 1aja kurang panjang (?) biar lama bacanya hehe canda 😀 pkoknya lanjut trs thor ditunggu 😉

    Like

  6. Pake dress ??!?!! Oke aku penasaran sama kelanjutannya . Hyunjo gimana dong ??? Bhakk
    Keren kak 😀 . Btw udh lama gak buka blog kamu ^^ kangen sama cerita kamu ahhahaha

    Di tunggu karya selanjutnya ^^

    Like

  7. aku pikir tadi ntu ibunya hyun jo gak taunya si cantik lulu :v
    aku sih setuju2 kalo lulu yg lebih cantik emang kenyataannya gitu*eh
    oh ya aku reader baru disini, ariska imnida
    aku nemu wp kk pas lagi iseng searching digoogle.
    aku pengen baca yg ‘My pervert husband’ tapi pas aku buka kenapa tulisannya ‘page not found’ itu diprotek ya kak? padahal aku pengen banget bacanya. . .
    plis gimana caranya bisa baca ff itu???

    Like

  8. hai autor aku reader bru…
    Autor mah gituu menistakan Luhan haha tpi ide ceritanya bagus, good job torrr (y) ditunggu yah kelanjutannya.

    Like

  9. omaigat another story of luhan hyunjoo haha
    kali ini konsepnya lucu deh pake acara crossdress segala lagi haha
    great idea anyway!! (y)
    dan cerita ini bakalan unforgetable banget kalo misal dilanjut sampe akhir.
    sayang ff keren yang lain berenti ditengah jalan. padahal semua cerita yang km buat itu keren looh.
    gamasalah sh sebenernya, mungkin lagi pngen fokus ke urusan pribadi.cuman sayang aja cerita sebagus itu harus berenti ditengah jalan.
    berharap semoga kali ini di lanjutin sampe akhir ya. semangat!! 🙂

    Like

  10. aku baru tau ada ff baru ini, salam kenal..
    aku sebenernya dulu sering ngunjungin blog ini tapi dulu gak pake username ini hehe
    sekarang baru ngunjungin lagi eh ada ff ini.. keren deh f nya
    couple hyun jo – luhan emang takdirnya nikah karena dijodohin mulu ya disini 😀

    Like

  11. Hllo eon. Aku reders baru . Beneran baru nemu ini blog pas iseng-iseng sercing .
    Wah in ceritanya lucu kayaknya, menarik. Daaan luhan suka dandan cewek???
    Lanjutt eon hihi

    Like

  12. Ya ampun ,.. kirain yg narik hyun jo itu temenya eh gataunya luhan 😁 next thor!! Btw aku readers baru . Salam kenal ✌✌

    Like

  13. Ada yg salah kayanya sm Luhan, yoloooohh dia cantik bgt kali ya klo pke dress.. Coba aja kakinya mulus waahh bukan cuma Hyunjo yg suka mungkin juga Sehun hihihi~

    Like

  14. Rambut cokelat kemerahan, highheels, kulit mulus, tas kulit keluaran terbaru? Hhhhhh -_- luhan sebenernya kau ini apa? Ck. Mungkin seharusnya luhan yg jadi istrinya hyunjo yg jd suaminya/? Wkwkkwk. Kalo gue jd hyunjo, gue malu ama diri gue sendiri kkkkk~

    Like

  15. Pingback: My Crossdresser Husband Chapter 1 – JiYoo19 (D.OneDeer19) | Elfsotics19

  16. Sempet kaget kalo cewek yg nyamperin itu Luhan dan dia jg suaminya?!
    lucu bayangin luhan pake kek gituan. knp dia harus pke dress kaya gitu??
    Lucu kak

    Like

  17. Umur 29 hobi crossdesser? Ckckck bner” deh ni si luhan,untg wjah sm bdannya mndukung, cba klo g,wah g bakal bsa ngbyangin…..
    Tp ksihan jg jiyoo udh djdhin eh dptnya suami yg pnya hobi aneh wkwkwkw…..

    Like

  18. Umur 29 hobi crossdessing? Ckckck bner” deh ni si luhan,untg wjah sm bdannya mndukung, cba klo g,wah g bakal bsa ngbyangin…..
    Tp ksihan jg jiyoo udh djdhin eh dptnya suami yg pnya hobi aneh wkwkwkw…..

    Like

  19. anyyoeng !! aq reader baru izin baca ya authornim ☺😊 ya ampun aq ketawa guling guling ngebayangin luhan pake gaun merah kocak hahaha..omo daebak !!masyaallah ..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s